Info lengkap tentang kasur inoac, sofa bed inoac dan kasur lipat

Seyogyanya Sebuah Agen Kurang Etis Jika Memasang Hrg Online Mengingat Dibawah Agen Terdapat Banyak Distributor, Reseller Dan Pengecer.
Bagi kami utk menjemput rizki tidaklah harus sikut kiri sikut kanan atau memutus rizki orang lain Sebab tugas kita adalah Luruskan Niat Mantapkan Ikhtiar Selebihnya Adalah...Peran Tuhan
" Jika engkau demikian benar hidup ini tidak mungkin sulit " Dan...
" Hamba yg dalam hidupnya memudahkan bagi kehidupan orang lain " Maka sesungguhnya kemudahan dalam hidupnya menjadi Tanggungjawab tuhan"

Senin, 24 Juni 2013

Keutama'an malam NISFU SYA'BAN


"Malam ini adalah malam nisfu Sya'ban,Allah mengawasi hambanya pada malam ini, maka Ia memaafkan mereka yang meminta ampunan, memberi kasihsayang mereka yang meminta kasih sayang dan menyingkirkan orang-orang yang dengki" (HR. Baihaqi). Menurut perawinya hadits ini mursal (ada rawi yang tidak sampai ke Sahabat), aka tetapi hadits ini cukup kuat.

Malam Nisfu Sya‘ban juga termasuk malam-malam yang dikabulkan doa. Imam asy-Syafi‘i dalam kitabnya al-Umm, berkata: “Telah sampai pada kami bahwa dikatakan: sesungguhnya doa dikabulkan pada lima malam, yaitu malam Jum’at, malam hari raya Idul Adha, malam hari raya ‘Idul fitri, malam pertama di bulan Rajab dan malam Nisfu Sya‘ban."
Apabila malam nisfu sya’ban maka shalatlah di malam harinya dan berpuasalah di siang harinya.

Sesungguhnya Allah swt turun hingga langit dunia pada saat tenggelam matahari dan mengatakan,

”Ketahuilah wahai orang yang memohon ampunan maka Aku telah mengampuninya. Ketahuilah wahai orang yang meminta rezeki Aku berikan rezeki, ketahuilah wahai orang yang sedang terkena musibah maka Aku selamatkan, ketahuilah hingga terbit fajar.KEUTAMA'AN nisfu sya'ban di jelaskan dlm kitab ihya' ulumuddin karangan imam al-ghazali"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar