Info lengkap tentang kasur inoac, sofa bed inoac dan kasur lipat

Seyogyanya Sebuah Agen Kurang Etis Jika Memasang Hrg Online Mengingat Dibawah Agen Terdapat Banyak Distributor, Reseller Dan Pengecer.
Bagi kami utk menjemput rizki tidaklah harus sikut kiri sikut kanan atau memutus rizki orang lain Sebab tugas kita adalah Luruskan Niat Mantapkan Ikhtiar Selebihnya Adalah...Peran Tuhan
" Jika engkau demikian benar hidup ini tidak mungkin sulit " Dan...
" Hamba yg dalam hidupnya memudahkan bagi kehidupan orang lain " Maka sesungguhnya kemudahan dalam hidupnya menjadi Tanggungjawab tuhan"

Rabu, 23 Oktober 2013

KASUR INOAC Dan SOFA BED INOAC DENGAN SARUNG TAHAN AIR

KASUR INOAC DENGAN SARUNG DAN SPREI TAHAN AIR

Kasur inoac tahan air



Kami sangat memaklumi dan memahami jika customer meragukan bahan ini apakah benar tidak panas karena memang di khalayak umum yang ada sarung tahan air umumnya adalah kaku , panas dan mudah pecah namun kami berharap setelah melihat video cara pasang sarung tahan air berikut sahabat bisa membayangkan dari gerakannya bisa di artikan bahwa bahan ini lentur, adem dan tidak pecah.
kasur busa inoac dengan sarung cover tahan air 2
Kasur busa inoac dengan sarung cover tahan air

kasur busa inoac dengan sarung cover tahan air
Gambar contoh kasur inoac dengan sarung tahan air


Contoh kasur inoac tahan air saat di siram

Selain di pakai untuk kasur inoac normal sarung tahan air juga akan sangat sempurna jika di pasang pada kasur lipat hal ini mengingat kelebihan sarung tahan air adalah untuk menghilangkan istilah repot bongkar pasang sarung saat mencuci dan dengan sarung tahan air maka saat kotorpun tinggal lap dengan kanebo selesai TANPA MELEPAS SARUNG KASUR.
Di Atas adalah video pasang sarung kasur lipat inoac dengan sarung tahan air dengan model lipat buku Dan di bawah ini adalah hasilnya.
kasur inoac tahan air posisi lipat buku
Kasur inoac tahan air lipat buku

Sofa lipat inoac sarung tahan air
Kasur busa inoac dengan sarung atau cover tahan air spon sinthetic berbahan lentur dan jaminan dari kami adalah tidak panas.

Sofa bed inoac sarung tahan air
Sofa bed inoac sarung tahan air
Sofa bed inoac sarung tahan air
Sofa bed inoac sarung tahan air
Gambar di atas adalah BEST PRODUCT RECOMMEND yaitu Sofa bed inoac dengan sarung tahan air atau customer menyebutnya anti air.

JAMINAN DARI KAMI ADALAH JIKA BAHAN SARUNG TAHAN AIR YANG ADA DI EKAFOAM DI RASA BERBAHAN PANAS ATAU TIDAK SESUAI DENGAN YANG KAMI SAMPAIKAN MAKA BISA DI KEMBALIKAN MESKIPUN SUDAH DI PAKAI.
Baca juga mengenai Harga kasur inoac tahan air

Tidak ada komentar :

Posting Komentar