Info lengkap tentang kasur inoac, sofa bed inoac dan kasur lipat

Seyogyanya Sebuah Agen Kurang Etis Jika Memasang Hrg Online Mengingat Dibawah Agen Terdapat Banyak Distributor, Reseller Dan Pengecer.
Bagi kami utk menjemput rizki tidaklah harus sikut kiri sikut kanan atau memutus rizki orang lain Sebab tugas kita adalah Luruskan Niat Mantapkan Ikhtiar Selebihnya Adalah...Peran Tuhan
" Jika engkau demikian benar hidup ini tidak mungkin sulit " Dan...
" Hamba yg dalam hidupnya memudahkan bagi kehidupan orang lain " Maka sesungguhnya kemudahan dalam hidupnya menjadi Tanggungjawab tuhan"

Senin, 30 Desember 2019

Kasur Inoac Ukuran Non Standar, Custom Atau Ukuran Khusus

Maksud dari kasur inoac ukuran non standar atau ukuran custom adalah kasur inoac dengan ukuran panjang atau lebar tidak normal.

Contoh kasur inoac ukuran non standar
Kasur inoac ukuran non standar
Gambar diatas adalah contoh kasur inoac ukuran non standar yaitu
Dari ukuran normal 200x120x15 dipotong menjadi 175x55x15 Dan 175x45x15 Cm.

Perlu digaris bawahi bahwasanya kasur inoac ukuran berapapun baik ukuran no 1, no 2, 3, 4 dan no 5 semua panjang normal adalah 200cm atau 2 meter.

Tapi untuk customer yang menggunakan tempat tidur atau ranjang atau dipan biasanya selalu menemukan ukuran dengan panjang kurang dari 2 meter dan lebar tidak baku bisa 165, 150 atau 155 cm.

Contoh kasur inoac ukuran khusus yang harus dipotong
Kasur inoac ukuran khusus
Gambar diatas adalah contoh kasur inoac ukuran khusus yaitu
Ukuran normal lebar 160 dipotong menjadi 155 cm sesuai permintaan dan kebutuhan customer

Untuk customer yang terlanjur menggunakan ranjang ukuran tidak standar tidak perlu khawatir sebab di inoac ekafoam setiap hari kami memproses kasur ukuran-ukuran khusus.

Dan prosesnyapun tidak sampai 2 menit hanya saja karena ini busa di potong ukuran non standar maka sarungpun kami sesuaikan dengan ukuran busa setelah dipotong agar cover tidak kedodoran.

Lalu untuk harganya bagaimana ?
Memang semua penjual mengenakan biaya tambahan untuk pemotongan busa namun di inoac ekafoam kami tidak mengenakan tambahan apapun dan harga kasur inoac ukuran khusus adalah mengikuti harga kasur busa inoac sebelum di potong.

Jikalaupun sisa busa potongan minta dibawakan saat pengiriman itupun bisa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar